Senin, 01 Desember 2014

Paket Liburan ke Jepang

Paket Liburan ke Jepang

   Jepang merupakan sebuah negara kepulauan di Asia Timur. Terletak di ujung barat Samudra Pasifik, di sebelah timur Laut Jepang dan berbatasan dengan Republik Rakyat Cina, Korea, dan Rusia. Pulau-pulau paling utara berada di Laut Okhotsk sementara wilayah paling selatan berupa kelompok pulau-pulau kecil di Laut Cina Timur, tepatnya di sebelah selatan Okinawa yang bertetangga dengan Taiwan.

   Jepang merupakan Negara kepulauan yang terdiri dari 6.852 pulau. Pulau utama dari utara ke selatan adalah Hokkaido, Honshu (pulau terbesar), Shikoku, dan Kyushu. Sekitar 97% wilayah daratan Jepang berada di keempat pulau terbesarnya. Sebagian besar pulau di Jepang bergunung-gunung dan sebagian di antaranya merupakan gunung berapi. Gunung tertinggi di Jepang adalah Gunung Fuji yang merupakan sebuah gunung berapi. Penduduk Jepang berjumlah 128 juta orang, dan berada di peringkat ke-10 negara berpenduduk terbanyak di dunia. Tokyo adalah ibu kota Jepang   yang merupakan kota metropolitan terluas di dunia, Tokyo Raya berpenduduk lebih dari 30 juta orang.

   Bagaimana sahabat Cheria mau berwisata bersama kami.....? Setelah membaca sekilas ulasan diatas tentang Negara Jepang yang biasa juga disebut Negrei Sakura. Pasti tertarik untuk mengunjunginya dan mengeksplorasi beberapa tempat wisata di Jepang bukan ? Beberapa tempat-tempat bersejarah di Jepang yang menjadi favorit wisata muslim adalah Asakusa Temple, Imperial Palace, Tokyo TMG Building, Akihabara, Kyomizu Temple dan Heian Shrine yang terkenal dengan Taman Bunga Sakura. Tak lupa juga anda akan mengunjungi berbagai pusat shopping di berbagai kota yang tentunya sangat memanjakan bagi sahabat Sentosa Wisata yang ingin berbelanja dan membelikan buah tangan untuk keluarga di tanah air.

    Untuk itu sahabat Cheria Tour and Travel akan kami ajak untuk menjelajahi Jepang dalam Paket Tour Jepang selama 7 hari dalam GOLDEN ROUTE IN NARITA OUT OSAKA. Karena tidak puas rasanya, kalau kita berkunjung hanya beberapa hari saja karena negara ini begitu banyaknya destinasi wisata yang menarik selain itu penduduknya ramah-ramah dan begitu menghormati tamu sehingga anda akan merasa betah walaupun kita berkunjung ke negeri orang. Sahabat Cheria Tour and Travel demi kepuasan anda Paket Tour ke Jepang 2015 ini kami rancang untuk menjelajahi negara Jepang selama 7 hari 6 malam, berikut ini adalah rangkaian perjalanan yang telah kami rancang untuk menemani perjalanan wisata ke Jepang :

Shinkansen

Kereta super cepat yang diiliki oleh negeri matahari terbit ini kami sarankan untuk dicoba biar merasakan kehebatan teknologi negeri ini. Pasti Anda akan takjub saat menaikinya.

Hari 01 : JAKARTA-TOKYO

  Berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta 3 jam sebelum keberangkatan menuju Tokyo, bermalam di pesawat.

Hari 02 : TOKYO NARITA ( makan siang, makan malam )

 Tiba di Tokyo Narita Airport , dijemput dan diantar mengunjungi Asakusa Temple yang merupakan Kuil Terbesar di Jepang , melewati Imperial Palace ( Istana Kaisar Jepang ), mengunjungi Shopping centre yang terkenal di Jepang Harajuku dan Shinjuku . Hotel : 3 * Shinjuku Newcity Hotel , 4 * Sunshinecity Prince Hotel atau setaraf.

Hari 03 : TOKYO-KAWAGUCHI LAKE ( makan pagi, makan siang, makan malam )

  Setelah makan pagi dan cek out hotel , diantar untuk mengunjungi Tokyo TMG Building , Akihabara yang merupakan Kota Elektronik Terbesar di Jepang, pusat perbelanjaan paling bergengsi di Tokyo-Ginza , serta Odaiba selanjutnya menuju Danau Kawaguchi atau sekitarnya untuk bermalam. Hotel : 3 * Royal Hotel Kawaguchi Lake , 4 * Jiragon Fujinoyakata Hotel atau setaraf.

Hari 04 : KAWAGUCHI LAKE –HAMAMATSU –TOYOHASHI ( makan pagi, makan siang, makan malam )

   Setelah makan pagi dan cek-out hotel menuju Gunung Fuji, berbelanja di Gotenba Outlet Premium sebuah pusat belanja barang-barang bermerek dengan harga istimewa , selanjutnya menuju Hamamatsu dengan kereta cepat / bullet train ke Toyohashi , bermalam di Toyohashi Area  Hotel : 3* Nikko Hotel Toyohashi , 4 * Associa Hotel Toyohashi atau setaraf.

Hari 05 : TOYOHASHI-KYOTO-OSAKA ( makan pagi, makan siang, makan malam )

   Setelah makan pagi dan cek-out hotel menuju Kyoto, tiba di Kyoto mengunjungi Kyomizu Temple sebuah kuil tertua di Jepang , dan Heian Shrine yang terkenal dengan taman bunga sakura, setelah makan siang di restoran lokal melanjutkan perjalanan ke Osaka , tiba di Osaka diantar menuju Shinsaibashi Shopping Centre sebuah kawasan perbelanjaan terbesar di Osaka, Hotel : 3 * Hearton Hotel Nishiumeda, 4 * Ramada Hotel Osaka atau setaraf.

Hari 06 : OSAKA ( makan pagi, makan siang, makan malam )

   Setelah makan pagi mengunjungi Osaka Castle ( berfoto bersama ) melewati Umeda Skybuilding , Namaba Shopping , Dodonbori , setelah makan malam cek-in Hotel dekat Kansai Airport .

Hari 07 : OSAKA-JAKARTA ( makan pagi )

   Setelah makan padi dan cek out hotel diantar menuju Osaka Kansai Airport untuk kembali ke tanah air dengan membawa pengalaman liburan yang menyenangkan bersama pasangan, teman maupun keluarga Sampai jumpa pada acara tour kami berikutnya.

  Berminat berlibur bersama  Cheria Tour and Travel ? Silahkan hubungi Customer Service kami untuk mendapatkan informasi jadwal dan harga paket, karena Paket Tour ke Jepang 2013 ini terbatas dan banyak peminatnya.

CHERIA Travel & Tours
Gedung TWINK, Jl Kapt P Tendean No.82
Mampang Jakarta Selatan
Telp. (021) 70560263
Mobile 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com

Search related to  Paket Liburan ke Jepang : Paket wisata ke singapura, Paket wisata singapura, Paket liburan ke singapura 2015, Paket liburan murah ke singapura, Paket wisata singapura 2015


Tidak ada komentar:

Posting Komentar