Senin, 01 Desember 2014

Wisata ke Jepang

Wisata ke Jepang

Yokoso Japan ! Welcome To Japan !

   Jepang akan menyambut Anda dengan kata-kata tersebut dimanapun Anda berada. Turis di negeri ini begitu mendapat tempat istimewa dari penduduk setempat maupun pemerintahannya.
   Paket wisata muslim ke jepang akan mengajak Anda menelusuri pelosok jepang sekalipun tanpa khawatir meninggalkan ibadah wajib sehari hari dan makanan yang halal yang akan dikonsumsi.
   Berlibur ke Jepang menjadi salah satu pilihan wisatawan dunia dalam menghabiskan waktu luang mereka bersama dengan keluarga maupun teman. Hal ini dikarenakan Jepang memiliki berbagai daya tarik yang bisa memikat para wisatawan, mulai dari pemandangannya yang mempesona, budaya uniknya yang masih kental sampai dengan objek wisata seru yang tidak bisa Anda nikmati di negara lainnya.
   Untuk itulah Cheria Travel mengeluarkan Paket Tour Jepang Hokkaido Murah yang bisa dijadikan referensi terbaik untuk liburan Anda nantinya. Dalam Paket Tour Jepang Hokkaido Murah ini Anda akan diajak untuk mengunjungi berbagai kota menawan di Jepang, diantaranya adalah Sapporo, Otaru dan Tokyo.

Hari ke 1 : Jakarta – Narita
  Paket Tour Jepang Hokkaido ini akan Anda mulai dengan terbang dari Jakarta menuju ke Narita dengan menggunakan Japan Airlines.

Hari ke 2 : Narita – Sapporo
  Setelah tiba di Narita, Anda akan langsung melanjutkan perjalanan ke Sapporo dengan menggunakan pesawat terbang. Sesampainya di Sapporo, Anda akan mengunjungi Sapporo Clock Tower, Odori Park, dan Susukino.

Hari ke 3 : Sapporo – Otaru – Sapporo (makan pagi)
  Hari ini Anda akan mengunjungi Otaru Canal, disini Anda akan disajikan pemandangan indah di sepanjang kanal, lalu melanjutkan perjalanan ke Kitaiichi Glass Factory dan Chocolate Factory.

Hari ke 4 : Sapporo – Tokyo (makan pagi)
  Hari ini setelah sarapan pagi di hotel, Anda akan menuju ke bandara untuk terbang ke Tokyo dari Sapporo untuk melanjutkan Paket Tour Jepang Hokkaido ini.

Hari ke 5 : Tokyo (makan pagi)
   Selesainya makan pagi di hotel, Anda bisa melanjutkan acara bebas hari ini untuk menjelajahi Tokyo yang indah dan menawarkan berbagai banyak objek wisata seru untuk dikunjungi.

Hari ke 6 : Tokyo – Jakarta (makan pagi)
   Setelah makan pagi di hotel, Anda akan menuju ke bandara Narita untuk penerbangan kembali ke Jakarta menggunakan Airport Limousine bus dengan kupon yang telah Kami sediakan.

CHERIA Travel & Tours
Gedung TWINK, Jl Kapt P Tendean No.82
Mampang Jakarta Selatan
Telp. (021) 70560263
Mobile 08161817110
E-mail : nawwafhuda@gmail.com

Search related to Wisata ke Jepang : Wisata di jepang, Panduan wisata ke jepang, Tips wisata ke jepang, Panduan wisata jepang, Jepang wisata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar